Minibus Chevrolet Terbakar di Tol Cipali Km 110 Arah Jakarta

Minibus Chevrolet Terbakar di Tol Cipali Km 110 Arah Jakarta

Minibus Chevrolet terbakar di Tol Cipali Km 110 jalur B arah Jakarta wilayah Kabupaten Subang. (foto - ist)

Subang - Minibus Chevrolet terbakar di ruas Tol Cipali Km 110 jalur B arah Jakarta wilayah Jabong Pagaden Kabupaten Subang. Pengemudi karyawan BUMN, Septian Hanjaya (30) selamat dari kecelakaan itu, Selasa (8/10/2019) pagi.

Namun demikian, ia harus rela kehilangan minibus Chevrolet miliknya setelah hangus terbakar. Kanit PJR Tol Cipali melalui Pahitnya Iptu Heri Pranata membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 7.30 WIB itu.

Diduga, kebakaran akibat hubungan arus pendek di bagian mesin. "Beruntung pemilik bisa segera keluar menyelamatkan diri, dan kita segera menghubungi Damkar Subang," katanya.

Diketahui, korban yang berasal dari Ciujung Timur Kabupaten Lebak Banten itu mengakui kendaraannya tidak mengalami gangguan sejak dari Cirebon. Namun memasuki Km 110 tiba-tiba muncul kepulan asap di bagian depan. Kendaraan pun dipinggirkan lalu muncul api.

Kepala Bidang Damkar Satpoldam Subang Dede Rosmayandi yang menerima laporan langsung mengerahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi kejadian hingga api berhasil dipadamkan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,