Barang Disita, Rumah Orangtua Penusuk Wiranto Digeledah

Barang Disita, Rumah Orangtua Penusuk Wiranto Digeledah

Suasana di sekitar rumah pelaku penusukan Wiranto saat penggerebekan di Brebes Jateng. (foto - ant)

Brebes - Jajaran Polres Brebes Jateng menggeledah rumah orangtua pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto, Fitri Andriana, Kamis (10/10/2019) siang.

Setibanya di rumah Fitri yang berada di Gang Arjuna Barat Dukuh Sitanggal I Desa Sitanggal Kecamatan Larangan Brebes Jateng, sejumlah aparat langsung melakukan penjagaan di sekeliling area rumah.

Dalam penggeledahan itu petugas kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, yang menguatkan dugaan Fitri Andriana terpapar paham radikal.

Menurut perangkat Desa Sitanggal, Wartono mengatakan polisi menyita barang bukti berupa antara lain enam anak panah, satu busur dan satu dus buku-buku. Namun, ia tidak tahu pasti judul dan isi buku yang diamankan petugas.

"Tadi saya lihat ada enam anak panah, busur dan buku satu dus yang diamankan polisi. Hanya saya tidak tahu judul dan isinya buku tersebut," katanya.

Sejauh ini, petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Brebes masih berada di dalam rumah bersama orangtua pelaku, Sunarto dan Charty.

Sementara di luar rumah, ratusan warga yang merupakan tetangga pelaku berkerumun di sekitar lokasi. Mereka ingin menyaksikan proses penggeledahan yang dilakukan petugas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,