Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Balongan Indramayu

Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Balongan Indramayu

Tabrakan beruntun 4 kendaraan terjadi di Jalan Raya Balongan Kabupaten Indramayu. (foto - ist)

Indramayu  -  Tabrakan  beruntun   libatkan  empat  kendaraan  terjadi  di  Jalan  Raya  Balongan  Kecamatan  Balongan Kabupaten Indramayu, Jumat (11/10/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2008 KFM, truck colt diesel bernopol E 8593 PY, Suzuki carry pikap bernopol E 8230 PV serta kendaraan Viar nopol E 4225 PAU.

Berdasarkan keterangan Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris MY Marzuki menyatakan, beruntung idak mengakibatkan korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Kecelakaan bermula saat kendaraan minibus Toyota Avanza yang melaju dari arah Cirebon menuju ke Indramayu dikemudikan oleh Sofiyati Rahman, mendahului kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Karena minibus Avanza terlalu ke kanan seketika menabrak depan dengan samping kanan kendaraan truk colt diesel. Truk yang dikemudikan oleh Kadana itu datang dari arah berlawanan.

Selain bertabrakan dengan truk, minibus Avanza kemudian terlibat tabrakan kedua dengan Suzuki carry pikap yang dikemudikan Apip. "Pikap tersebut berada di belakang truk colt diesel," katanya.

Akibatnya, Suzuki carry terdorong ke belakang membentur kendaraan Viar (roda tiga) yang dikemudikan Bunadi. Ketika itu kendaraan Viar tersebut tengah berhenti di bahu jalan.

Atas kejadian tersebut, keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat. Para pengemudi pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,