Menpar resmikan Destinasi Digital Puri Bambu di Cimenyan

Menpar resmikan Destinasi Digital Puri Bambu di Cimenyan

Menpar Arief Yahya resmikan objek wisata Digital Puri Bambu di kawasan Bojongkoneng Kecamatan Cimenyan kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Tiga  keindahan  alam  yang  bisa  dinikmati kalangan  wisatawan  disuguhkan  objek  wisata baru  yang  berada di kawasan Bojongkoneng Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung Jabar.

Objek wisata Destinasi Digital Puri Bambu diresmikan langsung Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, Jumat (11/10/2019). "Destinasi Digital Puri Bambu ini menyajikan konten yang jarang ada. Spot-nya juga instagramable, di sana ada tiga pemandangan bagus," katanya.

Ketiga pemandangan indah tersebut, yakni hutan bambu, spot sunrise dan city light. "Kulinernya banyak, hiburannya juga selalu ada. Silakan datang dan ramaikan launching destinasi digital Puri Bambu tersebut," katanya.

Menurut Arief, dengan hadirnya destinasi digital Destinasi Digital Puri Bambu tersebut, kaum milenial tentu semakin memiliki banyak pilihan saat tujuan wisata. Apalagi, destinasi digital tersebut menyanjikan apa yang dibutuhkan oleh kaum millenial.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bandung Agus Firman Zaelani mengatakan, ada banyak keseruan pada peluncuran Destinasi Digital Puri Bambu. Antara lain pertunjukan budaya, live music, workshop hingga sajian kuliner khas Cimenyan Kabupaten Bandung.

"Kesenian yang ditampilkan bertema bambu dan alat musik kreatif lainnya. Hal itu sesuai dengan nama destinasi digital Puri Bambu, yang menjadi tempat kreatifnya anak muda. Ada Tarawangsa, Tari Merak, Angklung Saung Mang Udjo dan lainnya yang siap menghibur pengunjung," kata Agus. (Jr.)**
 
.

Categories:Wisata,
Tags:,