Penembakan di Klub Brooklyn Tewaskan 4 Orang dan 5 Terluka

Penembakan di Klub Brooklyn Tewaskan 4 Orang dan 5 Terluka

Polisi siaga di sekitar lokasi penembakan di klub sosial Brooklyn New York. (foto - New York Daily News)

New York - Sedikitnya empat pria tewas dan lima orang lainnya terluka dalam insiden penembakan yang terjadi di klub sosial Brooklyn New York Amerika Serikat, Sabtu pagi waktu setempat.

Dilansir New York Post, Sabtu (12/10/2019) penembakan terjadi sekitar pukul 07.00 di ruang sewa pribadi Triple A Aces di Utica Avenue. Otoritas setempat menyebutkan, tujuh orang yang terdiri atas enam pria dan satu wanita ditembak dan dua lainnya terluka.

Berdasarkan keterangan polisi, dari korban tersebut empat pria tewas di klub sosial Brooklyn tersebut. Para korban yang terluka langsung dilarikan paramedis ke Brookdale University Medical Center dan Kings County Hospital.

Korban yang terluka berusia di antara 32 hingga 49 tahun melarikan diri. Sementara itu, korban lainnya mengalami cedera kaki, saat menyelamatkan diri dari tembakan.

Kepolisian menyatakan, pihaknya menemukan 15 peluru serta dua pistol revolver dengan kaliber 9 mm dalam penembakan tersebut di sekitar lokasi kejadian.

Sejauh ini, dua terduga tersangka tengah diinterogasi untuk tahap awal penyelidikan. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait insiden penembakan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,