Ojani ancam sebar video mesum J-Lo ambil langkah hukum

Ojani ancam sebar video mesum J-Lo ambil langkah hukum

Jennifer Lopez. (foto - Getty Images)

Los Angeles  -  Jagat  Hollywood  sempat  dihebohkan  dengan  skandal  seks  Jennifer  Lopez  pada  September  2015  lalu. Penyanyi dengan sapaan J-Lo itu tak menyangka mantan suaminya Ojani Noa, berniat menjual video bulan madu mereka.

Dilansir Daily Beast, Sabtu (12/10/2019) J-Lo dan Ojani merekam adegan seks tersebut saat mereka berbulan madu, pada Februari 1997. Ojani kemudian meminta rekan bisnisnya bernama Ed Meyer untuk menyebarluaskan video tersebut.

"Kami akan memproduksinya ke dalam DVD," sebut Meyer, pada 2015. Tak hanya dikemas dalam keping DVD, rekaman bulan madu Jennifer Lopez dan Ojani Noa itu pun bakal dirilis dalam versi streaming meski hanya potongan adegan.

Namun Ed Meyer memastikan, adegan yang dipertontonkan merupakan salah satu yang terpanas dari rekaman itu. "Dalam video itu ada J-Lo yang berpakaian minim dan sedang melakukan adegan seksual khususnya, saat berada di hotel ketika mereka bulan madu," katanya.

Selain memuat adegan seksual, video itu juga menampilkan momen di mana J-Lo berdebat dengan sang ibu, tentang kebiasaannya berjudi. Ed Meyer memastikan, peredaran video tersebut akan mengubah sudut pandang publik tentang J-Lo.

Tak terima dengan wacana sang mantan suami, Jennifer Lopez pun menyeret Ojani Noa ke muka hukum pada 2006. Perempuan 50 tahun itu menilai, mantan suami melanggar kesepakatan yang mereka buat setelah resmi bercerai, pada Januari 1998.

Menurut Jennifer Lopez, salah satu poin dalam kesepakatan itu membahas tentang larangan menyebarluaskan konten bersifat pribadi ke publik. Alhasil, Pengadilan California memutuskan Ojani harus membayar ganti rugi kepada J-Lo sebesar 545.000 dolar AS, karena sudah menyalahi kontrak.

Pada November 2009, J-Lo kembali membawa permasalahan itu ke pengadilan dan menuntut sang mantan suami sebesar 10 juta dolar AS. Namun, perang panjang di pengadilan berakhir pada 2011 dan dimenangkan oleh J-Lo. Dalam keputusannya, pengadilan melarang Ojani Noa untuk menyebarluaskan video tersebut, dalam bentuk apapun. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,