Sulli Eks f(x) Tewas Bunuh Diri di Apartemennya Seongnam

Sulli Eks f(x) Tewas Bunuh Diri di Apartemennya Seongnam

Sulli eks f(x). (foto - Associated Press)

Seoul  -  Sulli  eks  f(x)  dipastikan  tewas  bunuh  diri  setelah  otoritas  setempat  memberi  pernyataan  resmi.  Diketahui, selama hidupnya Sulli menderita depresi selama hidup. Dalam acara Reply Night belum lama ini, Sulli pun mengaku kerap berpura-pura bahagia.

Dilansir KBS, Senin (14/10/2019) Sulli disebut-sebut meninggal dunia memang karena bunuh diri. Jenazah Sulli ditemukan pertama kali oleh manajernya di Seongnam Korea Selatan, setelah ia tak mendapat respons dari sang artis.

Namun begitu, pihak kepolisian setempat masih menelusuri dan melakukan penyelidikan atas dugaan bunuh diri tersebut. SM Entertainment telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Sulli eks f(x), Senin (14/10/2019) pukul 3.20 sore waktu setempat.

Sulli pertama kali terjun di dunia hiburan bersama girlband f(x) pada tahun 2009. Namun pada 2014, ia keluar dan melanjutkan kariernya di bidang akting. Ia sempat bermain di beberapa film layar lebar. Salah satunya "Real" yang memperlihatkannya tampil di sebuah adegan panas.

"Saya merasa hidup saya kosong. Saya seringkali membohongi semua orang dengan berpura-pura bahagia," aku Sulli dalam acara Reply Night belum lama ini. "Saya merasa bersalah karena membohongi orang, jadi saya meminta nasihat dari orang lain. Namun mereka berkata apa yang saya lakukan bukanlah hal aneh".

"Setiap orang memiliki sisi gelap dalam hidupnya tapi mereka berpura-pura seolah semua baik-baik saja," lanjutnya. Pihak kepolisian Seongnam sendiri mendapatkan laporan Sulli meninggal dunia, pada Minggu 13 Oktober 2019.

Sementara itu Koreaboo melaporkan, pihak kepolisian akhirnya telah mengonfirmasi pelantun hits 'Electric Shock' itu meninggal bunuh diri di usia 25 tahun. Sebelumnya, manajer tak bisa mengontak Sulli sebelum akhirnya sang penyanyi meregang nyawa di apartemennya.

Kabar kematian Sulli kontan membuat banyak netizen dan pecinta Kpop berduka. Dalam berita terakhir disebutkan, Sulli ditemukan meninggal di apartemennya kawasan Seongnam Korea Selatan. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,