Terungkap, Wanita Bugil Dibunuh di Hotel Omega Karawang

Terungkap, Wanita Bugil Dibunuh di Hotel Omega Karawang

Lokasi penemuan perempuan bugil tewas di salah satu kamar Hotel Omega Karawang. (foto - ist)

Karawang - Seorang  perempuan tewas  tanpa  busana  yang  ditemukan di Hotel  Omega  Karawang akhirnya  terungkap. Korban berinisial OS (28) merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) online. Ia tewas dibunuh Ridwan Solihin alias Emen, tamu terakhirnya.

"Pelaku berkenalan dengan korban lewat aplikasi online. Pelaku booking korban yang merupakan PSK online. Komunikasi pun dilanjutkan melalui telepon. Mereka sepakat berkencan di kamar nomor 211 Hotel Omega Karawang," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolres Karawang, Selasa (15/10/2019).

Pada hari yang telah disepakati, OS langsung check in sekitar pukul 17.00 WIB, pada Minggu 6 Oktober. Sebelum berkencan dengan pelaku, OS diketahui telah 'menemani' dua tamu lainnya di kamar tersebut.

"Tersangka kemudian masuk ke kamar hotel tersebut sekitar pukul sebelas malam," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra. Ridwan dan OS pun kemudian berhubungan badan. Namun, di tengah hubungan badan keduanya terjadi keributan.

Ridwan marah-marah dan tidak terima karena merasa direndahkan korban. Berdasarkan pengakuan pelaku ke pihak kepolisian, pembunuhan terjadi, pada Senin 7 Oktober sekitar pukul 00.00 WIB.

"Pelaku merasa sakit hati pada korban, kemudian menganiaya korban. Korban dibekap mulut dan hidungnya, kemudian lengan korban diikat dengan kain seprai," tegas Nuredy.

Melihat OS tewas di lokasi, Ridwan kemudian melarikan diri sambil mencuri dua ponsel milik perempuan tersebut. Pelaku juga membawa uang senilai Rp 250 ribu dari dompet korban. Enam hari kemudian, polisi menangkap Ridwan saat tengah bekerja di sebuah proyek bangunan di Bekasi Jawa Barat.

Kematian OS yang tragis mengagetkan karyawan dan pengelola Hotel Omega Karawang, Senin 7 Oktober. Mayat OS tertelungkup di atas kasur kamar 211 dalam kondisi telanjang dan tangan terikat selimut. Ada sejumlah luka diduga bekas penganiayaan di tubuh korban. (Jr.)**
 
 
OS (28) korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di kamar 211 Hotel Omega Karawang.
.

Tags:,