Kios Bensin di Jalan Nanjung Cimahi Selatan Terbakar

Kios Bensin di Jalan Nanjung Cimahi Selatan Terbakar

Kebakaran kios bensin dan tambal ban di Jalan Nanjung Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Kebakaran melanda kios bensin merangkap tambal ban yang berada di Jalan Nanjung Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Jumat (18/10/2019) sekitar pukul 05.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta. Komandan Regu (Danru) I Damkar Kota Cimahi Indrahadi menyatakan, kebakaran bermula saat pemilik kios yang sedang menambal ban menyalakan api.

Api tiba-tiba menyambar bensin yang ada di sekitar lokasi. "Api dengan cepat membesar. Kami menerima laporan pukul 06.01 WIB tiba di lokasi pukul 06.05 WIB, lokasinya tidak jauh dari mako. Api bisa ditangani sekitar pukul 06.29 WIB," katanya.

Lokasi kebakaran berada di pinggir jalan yang merupakan akses utama dengan kondisi lalu lintas ramai. Akibatnya, jalan di sekitar lokasi kejadian terpaksa ditutup sementara untuk memudahkan proses pemadaman.

"Arus lalu lintas sempat macet, karena jalan diblokir," tegas Indrahadi. Untuk menangani kebakaran itu pihaknya menurunkan 13 orang personel, 2 unit mobil pancar dan 2 unit rescue. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," karanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,