Kebakaran Landa Bengkel Mobil Jalan H Samali Kalibata Jaksel

Kebakaran Landa Bengkel Mobil Jalan H Samali Kalibata Jaksel

Kebakaran bengkel mobil di Jalan H Samali Kalibata Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Sebuah bengkel mobil yang berada di Jalan H Samali kawasan Kalibata Jakarta Selatan ludes terbakar. Selain menghanguskan bangunan, sejumlah mobil di dalam bengkel itu pun ikut terbakar.

Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Menurut warga, bengkel mobil tersebut terbakar sekitar pukul 20.30 WIB.

Petugas sempat menutup jalan di sekitar lokasi kejadian. "Jalan arah Pejaten ditutup, ada proses pemadaman," kata warga, Jumat (18/10/2019).

Petugas baru berhasil memadamkan kobaran api sekitar pukul 21.30 WIB yang dilanjutkan dengan proses pendinginan. Ada sejumlah mobil di dalam bengkel itu yang ikut hangus.

Informasi yang didapat dari petugas pemadam kebakaran di lokasi menyebutkan, kebakaran disebabkan korsleting listrik. "Sejumlah mobil dalam bengkel itu pun rusak," katanya.

Petugas call centre Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Sugeng mengatakan, ada delapan unit mobil yang diluncurkan ke lokasi. Api bisa dijinakkan sejam setelah kejadian. "Ya, delapan unit dikerahkan," katanya.

Sejauh ini, pihaknya belum menerima laporan mengenai jumlah mobil yang terbakar di bengkel tersebut. Kerugian akibat kebakaran itu juga masih dihitung. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,