Lamborghini kepunyaan Raffi Ahmad terbakar di Sentul City

Lamborghini kepunyaan Raffi Ahmad terbakar di Sentul City

Kebakaran mobil Lamborghini Batman milik Raffi Ahmad di Jalan Raya Sudirman Sentul City. (foto - ist)

Bogor  -  Mobil  Lamborghini  Aventador  Batman  warna  hitam   terbakar  di  Sentul  City  Kabupaten  Bogor,  pada  Sabtu (19/10/2019) sore. Mobil mewah milik Raffi Ahmad tersebut, ternyata baru selesai syuting di Sirkuit Sentul.

"Informasi dari timnya itu mobil punya Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul," kata Kepala Divisi Security Sentul City, Paulus. Ia datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) hanya untuk mengamankan dari kerumunan masyarakat. "Pas terbakar mobil tangki air lewat jadi langsung disemprot air," katanya.

Lamborghini Aventador beraksen Batman warna hitam tersebut terbakar tepatnya di Jalan Raya Sudirman Sentul City, tepatnya di Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Babakan Madang AKP Silfia Sukma Rosa menyatakan, mobil berwarna hitam itu melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi melalui alternatif Jalan Babakan Madang. "Dalam perjalanan kata pengemudinya, temperatur mesin meninggi. Tiba di dekat bundaran Sentul City, mesin mobil panas lalu terbakar," katanya.

Silfia mengatakan, mobil dengan aksen khas Batman itu tidak memiliki pelat nomor. Namun ia memastikan, super car mewah itu diproduksi tahun 2018 yang harganya diperkirakan Rp 13 miliar. "Mobil kostum batman tanpa pelat nomor. Kerugian belum bisa ditafsirkan dan dipastikan tidak ada korban jiwa," tegas Silfia.

Asap keluar dari mobil Lamborghini Batman milik Raffi Ahmad di Jalan Raya Sudirman Sentul City.

 

Seperti diketahui, Raffi Ahmad pernah memamerkan mobil modifnya itu. Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad itu sebelumnya pernah ikut serta dalam kontes modifikasi. Tak tanggung-tanggung untuk proses modifikasi saat itu melibatkan 4 bengkel sekaligus, yakni Hanggar Autoworkshop, Sky Team, Leopard Id dan Master Piece Car Leather Seat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri menyatakan, selain tidak terpasang pelat nomor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil mewah itu juga tidak ditemukan pihak kepolisian di lokasi kejadian. "STNK-nya di lokasi pun tidak ada, hanya ada SIM pengendara. Informasi di lapangan STNK mobil itu ikut terbakar," katanya.

Setelah api berhasil dipadamkan, mobil tersebut langsung dibawa pengemudi ke Jakarta. Pengemudi diketahui bernama Saliman (41). "Ya dibawa ke Jakarta, info driver ke bengkel langganan untuk diperbaiki," tegas Fadli. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,