Persib Sore Ini Mulai Latihan Perdana

Persib Sore Ini Mulai Latihan Perdana

Persib Bandung.(Foto:Net)

Bandung-Setelah menjuarai Indonesia Super League (ISL), skuat Maung Bandung hari ini mulai menjalani latihan pertama mereka untuk persiapan Inter Island Cup (IIC) Januari mendatang dan persiapan kompetisi ISL musim depan.

"Sore nanti kami latihan perdana setelah libur cukup panjang," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada Cikalnews.com, Selasa (2/12/2014).

Pada sesi latihan tersebut, Djadjang memastikan latihan akan diikuti satu pemain anyar mereka yang telah resmi meneken kontrak bersama Persib.

"Ada pemain baru, Dedi Kusnandar (mantan pemain Persebaya) yang resmi bergabung dan akan ikut bergabung latihan," katanya.

Namun, di sesi latihan perdana itu, diakui Djanur sapaan akrabnya, tidak semua pemain akan turut bergabung. Seperti misalnya Vladimir Vujovic dan Makan Konate yang masih berada di negaranya.

Serta Rudiyana dan M Nasir yang tengah mengikuti seleksi timnas juga tidak akan bergabung latihan. Dan yang pasti, pada sesi latihan kali ini bobotoh tidak akan lagi meyaksikan Ferdinand Sinaga di Persib karena telah resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

"Hari ini latihan seadanya saja dulu karena sebagian pemain belum pulang untuk bergabug," ujarnya.

Agenda latihan sendiri dijelaskan Djanur hanya latihan ringan setelah cukup lama libur. "Latihannya yang ringan, recovery dan mengembalikan kebugaran pemain," kata dia.

Djanur berharap di sesi latihan selanjutnya, para pemain sudah bisa bergabung karena ajang laga resmi Persib sudah di depan mata.

 
 "IIC Januari dan kami persiapan untuk itu saja dulu. Untuk persiapan sendiri, selain latihan di Bandung, kami akan ke Italia akhir Desember ini," ujarya.(Ode)**
 
.

Categories:Persib,