Terungkap, Mayat Pria Korban Pembunuhan di Tol Pandaan

Terungkap, Mayat Pria Korban Pembunuhan di Tol Pandaan

Penemuan mayat pria di Tol Pandaan - Malang Km 72.200 B Pasuruan. (foto - ist)

Pasuruan - Mayat pria yang tergeletak di selokan ruas Tol Pandaan - Malang akhirnya diidentifikasi. Korban bernama Rusdianto (41), warga Bendul Merisi Kecamatan Wonocolo Surabaya Jatim.

"Ya, itu identitas korban," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima Yogantara, Rabu (23/10/2019). Pengungkapan identitas korban dilakukan berdasarkan pemeriksaan sidik jari korban, yang dikroscek dengan data kependudukan.

"Dari sidik jari yang terhubung dengan KTP," katanya. Korban ditemukan tergeletak di selokan jalan Tol Pandaan - Malang Km 72.200 B Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.
 
Diduga, jasad korban sudah dua hari berada di lokasi tersebut Kondisi tubuh korban sudah mulai membengkak dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Mayat tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Mayat ditemukan dengan kepala tertutup kain, leher dan tangannya terikat tali. Tidak ditemukan luka akibat benda tajam.
 
Sejauh ini, polisi masih menunggu hasil otopsi jasad korban di RS Bhayangkara Porong Sidoarjo.  "Untuk memastikan penyebab kematiannya, tunggu hasil otopsi," tegas Dewa.

Mengenai kabar yang beredar korban merupakan driver taksi online, Dewa belum bisa memastikan. Pihaknya tak menemukan mobil di sekitar lokasi kejadian. "Kami masih telusuri," katanya.  (Jr.)**

 

.

Tags:,