Pengendara Motor Meninggal Diseruduk Rush di Cimahi

Pengendara Motor Meninggal Diseruduk Rush di Cimahi

Kecelakaan motor dan Toyota Rush di Jalan Amir Machmud Kota Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Deni Ahmad Yani (37), warga Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Jenderal Amir Machmud Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Rabu 23 Oktober malam sekitar pukul 18.00 WIB.
 
Korban tertabrak mobil Toyota Rush dengan nomor polisi D 1792 SGP, yang dikemudikan SU (70) warga Jalan Mukodar III Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.
 
Menurut Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil yang dikemudikan SU melaju dari arah Kota Bandung menuju ke Kota Cimahi.
 
"Saat di lokasi kejadian pengemudi kurang berhati-hati hingga menabrak motor dari arah belakang yang berada di depannya yang melaju searah," ujar Erin, Kamis (24/10/2019).
 
Motor pun terdorong ke depan dan terhimpit antara pohon dengan mobil Toyota Rush, hingga pengendara motor meninggal di lokasi. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cibabat Cimahi.
 
Sejauh ini kata Erin, pihaknya masih melakukan pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polres Cimahi. "Kalau sudah berkas siap, kami melakukan gelar perkara, ditahan atau tidaknya menunggu hasil perkara. Pertimbangannya, pengemudi usianya sudah tua, dan memiliki penyakit jantung," katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,