Raisa (16) Tewas Tergilas Bus Hiba Putra di Gekbrong Cianjur

Raisa (16) Tewas Tergilas Bus Hiba Putra di Gekbrong Cianjur

Polisi evakuasi korban tewas tergilas bus di jalur Warungkondang - Gekbrong Cianjur. (foro - ist)

Cianjur - Raisa Maulana (16), seorang pelajar warga Kampung Cibenda Desa Cikaroya Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur tewas terlindas Bus Hiba Putra di jalur maut Warungkondang - Gekbrong, Rabu 23 Oktober malam sekitar pukul 21.30 WIB.
 
Raisa Maulana tewas setelah terjatuh dari sepeda motor saat dibonceng oleh temannya Abdul Jalil (16). Setelah terjatuh dari motor bagian atas tubuh Raisa terlindas Bus Hiba Putra yang sedang menyalip.
 
Kapolsek Warungkondang AKP Gito mengatakan, kecelakaan berawal saat Bus Hiba Putra dengan nomor polisi F 7675 SD yang dikemudikan Ujang Junaedi (33), melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.
 
Setibanya di lokasi kejadian yang masuk wilayah Desa Cieundeur, bus menyalip motor yang ditumpangi korban. "Saat melaju di jalan lurus bagian samping kiri menyerempet stang kanan motor Honda bernopol F 6768 XQ yang dikemudikan Abdul membonceng Raisa," kata Gito, Kamis (24/10/2019).
 
Ia mengatakan, motor dan bus bergerak searah. Setelah stang tersenggol pengemudinya jatuh ke kiri bahu jalan, sedangkan penumpang sepeda motor jatuh ke depan hingga bagian kepalanya tergilas ban belakang kiri bus.
 
"Akibat kejadian itu penumpang sepeda motor (Raisa) meninggal dunia seketika di lokasi," tegas Gito. Kondisi cuaca di sekitar lokasi kejadian tidak hujan dengan permukaan aspal rata. Bus Hiba Putra dan motor Honda langsung diamankan polisi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,