Bocah 6 tahun Ditemukan Tewas dalam Mobil Terkunci di Bekasi

Bocah 6 tahun Ditemukan Tewas dalam Mobil Terkunci di Bekasi

Bocah 6 tahun ditemukan tewas dalam mobil yang terkunci di Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Seorang bocah berinisial MFA (6) ditemukan meninggal dunia dalam sebuah mobil di Bekasi. Diduga, korban kehabisan oksigen setelah terkunci di dalam mobil.

"Korban meninggal dunia akibat terkunci di dalam mobil dan kelelahan serta kekurangan oksigen," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Jumat (25/10/2019).

Korban ditemukan tewas di dalam mobil sedan Opel Vectra berwarna abu-abu, yang terparkir di depan rumahnya di Rawa Bugel Margamulya Bekasi Utara Kota Bekasi, pada Kamis 24 Oktober siang. Aswalnya MFA sedang bermain seorang diri.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, korban sedang bermain di depan rumah, lalu korban mendekati sebuah mobil yang terparkir di halaman depan rumah," katanya.

Setelah beberapa lama kemudian, orangtua mencari korban di sekitar lokasi. Setelah mencari ke sana-ke mari, korban akhirnya ditemukan di dalam mobil sekitar pukul 14.00 WIB.

"Bapak korban menemukan korban di dalam sebuah mobil sedan yang sedang parkir di depan halaman rumah korban dalam keadaan tengkurap, dengan kondisi pingsan dan lemas," tegas Erna Ruswing.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,