Digerebek, Praktik Prostitusi di Hotel Batu 3 Orang Diringkus

Digerebek, Praktik Prostitusi di Hotel Batu 3 Orang Diringkus

Perempuan yang diamankan digiring ke Polda Jatim. (foto - ist)

Surabaya - Tiga  orang  diringkus  Tim  Subdit  Jatanras  Ditreskrimum  Polda  Jatim  terkait  dugaan  prostitusi  online.  Dua orang laki-laki dan satu perempuan diamankan di salah satu hotel di Kota Batu Malang.

Dua orang yang terdiri atas perempuan dan laki-laki dibawa dengan menggunakan mobil berbeda, sekitar pukul 23.00 WIB. Seorang laki-laki turun dari mobil Toyota Innova berwarna abu-abu, dengan menutupi kepalanya.

Sedangkan yang perempuan turun dari mobil Toyota Fortuner dengan mengenakan long dress motif bunga-bunga, jaket berwarna cream dan kepalanya ditutup menggunakan kain berwarna biru. Satu orang laki-laki masih dalam perjalanan menuju Polda Jatim.

Secara bergantian keduanya langsung digelandang masuk ke ruangan Unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. "Kami amankan 3 orang dan masih dilakukan pemeriksaan," kata Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman kepada wartawan di Polda Jatim, Jumat (25/10/2019) malam.

Menurut Aldy, saat ini ketiga orang masih dilakukan pemeriksaan intensif. Pihaknya juga masih enggan membeberkan latar belakang pekerjaan tiga orang yang diamankan tersebut. "Dugaannya terkait kasus prostitusi," tegas Aldy.

Ia mengatakan, dua orang laki-laki dan satu perempuan itu diamankan dalam penggerebekan di sebuah hotel di kawasan Batu Malang, sekitar pukul 19.00 WIB. "Kami amankan salah satu yang mendatangkan, konsumen dan perempuannya," katanya.

Mengenai apakah kasus itu melibatkan publik figur, Aldy mengaku belum bisa menjelaskan secara detail. Pihaknya masih menunggu proses pemeriksaan. "Sabar, masih menunggu proses pemeriksaan lebih lanjut".

Aldy menambahkan, pihaknya mengamankan pasangan sedang berhubungan badan di sebuah kamar hotel di kawasan Batu Malang. "Saat dilakukan upaya paksa, memang didapati satu pasang sedang melakukan hubungan badan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,