Citra Kirana resmi Dilamar Rezky Aditya Digelar di Bandung

Citra Kirana resmi Dilamar Rezky Aditya Digelar di Bandung

Acara lamaran Citra Kirana dengan Rezky Aditya. (foto - Instagram)

Bandung - Kabar  bahagia  datang  dari  pasangan  Citra  Kirana  dan  Rezky  Aditya  yang  melangsungkan  acara  lamaran. Momen spesial itu sendiri sempat diabadikan Nia Ramadhani melalui video singkat, yang dia bagikan di Insta Storiesnya.

Dalam video singkat tersebut, Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna biru tua. Rezky yang memegang mikrofon terlihat berbicara di hadapan perempuan terkasihnya itu.

Lewat keterangan video tersebut, Nia Ramadhani menyebutkan akun Instagram Rezky. Istri dari Ardi Bakrie itu juga mengatakan, ia tengah menghadiri acara lamaran tersebut di Kota Bandung.

Tak lama setelah itu, Citra Kirana pun mengunggah sejumlah foto dan video singkat terkait acara lamaran tersebut. Bahkan, dalam sebuah unggahan, Citra dan Rezky tampak memamerkan cincin yang tersemat di jari manis mereka masing-masing.

Hubungan percintaan Rezky Aditya dan Citra Kirana itu sendiri mulai tercium publik sejak beberapa bulan lalu. Pasangan tersebut terlihat menghadiri sebuah acara bersama.

Selain itu, dalam sebuah momen lainnya, keluarga besar Citra dan Rezky terlihat berkumpul dalam sebuah ruangan yang sama. Namun, saat itu manajer Citra belum mau angkat suara, terkait hubungan artisnya dengan Rezky Aditya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,