Summarecon Bandung Gelar Lomba 'Cari Mie Ayam'

Summarecon Bandung Gelar Lomba 'Cari Mie Ayam'

Kompetisi 'Cari Mi Ayam buat Buka di Summarecon Bandung. (foto - ist)

Bandung - Summarecon Bandung menggelar kompetisi "Cari Mie Ayam Buat Buka di Summarecon Bandung", Minggu (27/10/2019). Kompetisi itu kerja sama Summarecon Bandung dengan Yukmakan dan food blogger: Eric Eko Santoso, yang masing-masing mewakili untuk menjadi juri.

Kompetisi bertujuan menghadirkan mi ayam yang enak dan menjadi kuliner andalan di kawasannya itu, diikuti 24 pembuat mi ayam dari berbagai wilayah di Bandung Raya. Setiap peserta diberikan waktu 60 menit untuk mengolah bahan baku yang tersedia, untuk menjadi semangkuk mi ayam yang enak.

"Mi ayam merupakan kuliner yang disukai segala kalangan. Saya melihat di Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Serpong juga banyak mi ayam favorit. Lewat kompetisi ini, saya berharap bisa menjadi langkah awal untuk menghadirkan makanan dan minuman enak di Summarecon Bandung," sebut Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan.

Setelah melewati proses seleksi ketat dan panjang, mi ayam dari Mi Tiga Pujasera Gatsu 32 terpilih menjadi pemenang pertama. Pemenang berhak mendapatkan hadiah utama, yakni gratis biaya sewa di ruko Magna Commercial Summarecon Bandung selama dua tahun.

Selain itu, para juri juga memilih Mi Ayam & Bakso Palem sebagai pemenang kedua, dan Mi Ayam Jambi sebagai pemenang ketiga masing-masing mendapatkan peralatan masak dari Vicenza.

"Pemenang dari lomba masak mi ayam itu tentu istimewa, karena telah kami nilai kualitas mi, daging ayam, kebersihan dan tentunya rasa. Kehadiran sang juara di kawasan ruko Magna Commercial diharapkan dapat menambah pilihan kuliner terbaik di Summarecon Bandung," kata Hindarko dalam keterangannya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,