Terlibat Prostitusi, Putri Amelia Klarifikasi Puteri Pariwisata

Terlibat Prostitusi, Putri Amelia Klarifikasi Puteri Pariwisata

Putri Amelia Zahraman. (foto - Instagram)

Surabaya - Perempuan  berinisial  PA  (23)  yang  terjerat  kasus  dugaan  prostitusi  di Kota  Batu  Malang  Jatim  akhirnya buka suara. Setelah menjalani pemeriksaan di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, PA mengklarifikasi identitasnya.
 
Ketika diamankan pada Sabtu 26 Oktober malam, PA disebut-sebut memiliki keterkaitan dengan ajang Puteri Pariwisata. Didampingi Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela, PA mengakui sempat turut aktif dalam ajang itu.
 
Meski tak secara gamblang pernah tergabung dan menjadi bagian dari ajang itu, ia mengaku sudah beberapa tahun ini ia bukan pelaku pegeant atau peserta kontes kecantikan. "Menyoal Putri Pariwisata Indonesia, saya sebagai kontestan bukan pemenang dari Putri Pariwisata Indonesia," aku PA, Minggu (27/10/2019).
 
Menurutnya, sudah beberapa tahun ini ia bukan pelaku pegeant atau peserta kontes kecantikan. Soal keberatannya disangkutpautkan dengan ajang pencarian bakat, Puteri Indonesia, ia tidak pernah sekali pun mengikuti acara tersebut.
 
"Mohon tidak membawa-bawa nama Puteri Indonesia karena saya sama sekali tidak ikut ajang tersebut," kata perempuan berambut panjang itu. Mengenai latar belakang pekerjaannya, PA mengaku berkarier sebagai pekerja kantoran.
 
"Saya bekerja sewajarnya, saya bekerja di beberapa perusahaan dan mempunyai projek bisnis teman-teman saya, saya juga freelance," katanya. Ia pun memohon maaf karena kasus yang menimpanya telah merugikan orangtua, teman dan keluarga besarnya serta sejumlah pihak tertentu. "Ini merupakan pelajaran yang sangat besar untuk saya," tegas PA.
 
Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, PA bisa pulang ke Jakarta. "Ya langsung kami perbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan sejak kemarin," kata Arif.
 
Berdasarkan informasi, sekitar pukul 02.20 WIB ditemani beberapa penyidik PA diantar pulang dengan menggunakan jasa layanan taksi online menuju Bandara Juanda. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,