2 Pedagang asongan Tewas ditabrak Truk di Cadas Pangeran

2 Pedagang asongan Tewas ditabrak Truk di Cadas Pangeran

Truk tronton hantam 2 pedagang asongan dan minibus di Jalan Raya Cadas Pangeran Kabupaten Sumedang. (foto - ant)

Sumedang - Dua  pedagang  asongan  tewas  seketika  akibat  diseruduk  truk  di  Jalan  Raya  Cadas  Pangeran  Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Truk tronton itu juga menabrak kendaraan lainnya yang melintas di kawasan itu, Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 11.15 WIB.
 
"Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung - Cirebon, tepatnya pertengahan Cadas Pangeran Kecamatan Sumedang Selatan. Tuk tronton bermuatan semen menghantam minibus dan dua orang pedagang asongan," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

Akibat kecelakaan itu sempat terjadi antrean kendaraan di jalur tersebut, karena badan truk tronton melintang menutup badan jalan. "Dua orang pedagang asongan meninggal di seketika di lokasi kejadian," katanya.

Menurut Hartoyo, kondisi medan jalan itu berkelok dan menurun. Truk tronton yang bermuatan semen tersebut datang dari arah Bandung menuju Cirebon.
 
"Setibanya di jalan itu diduga hilang kendali lalu oleng ke sebelah kiri menabrak tebing Cadas Pangeran. Truk lalu menabrak dua pedagang asongan di sebelah kiri dan menabrak satu kendaraan lain di depannya," katanya.

Dua korban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, sedangkan kendaraan yang terlibat dibawa ke Unit Lakalantas Polres Sumedang. Akses lalu lintas sore ini sudah kembali lancar setelah petugas mengevakuasi truk tronton itu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,