Rumah di Jalan Padasuka Cicaheum Bandung Terbakar

Rumah di Jalan Padasuka Cicaheum Bandung Terbakar

Kebakaran rumah di Jalan Padasuka kawasan Cicaheum Kota Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - ‎Sebuah rumah yang berada di Jalan Padasuka kawasan Cicaheum Kelurahan Pasirlayung Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung ludes terbakar, Selasa (29/10/2019) malam.
 
 "Betul terjadi kebakaran, api saat ini sudah padam. Informasi sementara dari keterangan saksi, sumber api berasal dari obat nyamuk," kata Kabid Pemadaman Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Koga Bandung A Kurnia.
 
Menurutnya, penghuni rumah milik Nana Muldiana (50) tersebut menyalakan obat nyamuk bakar untuk terhindar dari sengatan nyamuk di salah satu ruangan.
 
"Berdasarkan keterangan pemilik rumah, api tiba-tiba muncul di salah satu ruangan rumah dan dengan cepat membesar," katanya. sementara pemilik rumah saat kejadian sedang tidak berada di rumah, termasuk anggota keluarga lainnya.
 
 Api yang membesar merembet ke lokasi sekitarnya disertai asap membumbung tinggi. "Warga melaporkan, sempat dibantu pemadaman juga oleh mereka. Saat kejadian pak Nana sedang bekerja," katanya.
 
Pihak Damkar mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk melakukan proses pemadaman. Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB. "Sejauh ini tidak ada korban jiwa, kerugian belum bisa ditaksir," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,