Bawa Pacar Bule ke Rumah, Cita Citata Sudah 'Prewed' Nih ?

Bawa Pacar Bule ke Rumah, Cita Citata Sudah 'Prewed' Nih ?

Roy berfoto bersama keluarga besar Cita Citata . (foto - Instagram)

Jakarta - Tak  ingin  sesumbar  Cita  Citata dan Roy  mengaku  telah serius  berhubungan, bahkan keduanya sudah berniat ke jenjang pernikahan. "Dari awal juga sudah serius tidak ada bedanya sama sekarang," kata Roy didampingi Cita Citata di kawasan Menteng Jakpus.

Pria asal Belanda itu memang sudah cukup lama tinggal di Indonesia. Menurutnya, dirinya sudah mengenal Cita Citata sejak enam bulan lalu. Meski masih terbilang baru, Roy dan Cita tampaknya sama-sama yakin.
 
"Ya, masih proses jangan dulu gembar-gembor yang pasti nggak akan ditutupi. Menikah kan goals pertama, kedua ya bangun usaha bareng, bisnis bareng dan meniti masa depan sama-sama. Doain aja," katanya.

"Segala sesuatunya kan harus yakin. Kita sama-sama serius tapi ya tidak bisa diomongin ke depannya. Ini juga sedang menjalani prosesnya," sahut Cita Citata. Ia pun mulai berani menggandeng Roy di depan kamera. Padahal, sebelumnya hanya memperlihatkan wajah Roy di media sosial.
 
Sepertinya hubungan Cita Citata dengan kekasih bulenya Roy, tampak makin serius, yang diperkenalkannya di televisi. Cita Citata pun memposting sebuah foto romantis dengan sang kekasih. Di atas hamparan rumput, Cita Citata dan pacar bulenya kompak menggunakan baju nuansa orange.
 
Cita tampak bersandar di paha dan dada sang kekasih serta menatap ke arah kamera. Hanya simbol cinta berwarna hitam yang disematkan Cita dalam caption foto hasil jepretan fotografer Winston Gomez.
 
 
Cita Citata dan pacar bulenya Roy. (foto - Instagram)
 
Sejauh ini, banyak yang menduga itu adalah foto prewed Cita Citata dengan Roy, pria asal Belanda yang dipacarinya. Namun, tak ada satu pun dari sejumlah komentar yang dibalas Cita Citata. Keseriusannya dengan Roy juga terlihat ketika Cita membawanya berkumpul bersama keluarga.
 
diakui, punya kekasih bule membuat Cita Citata merasakan sesuatu perbedaan, yang menjadi suatu tantangan. Menurut Cita, semua perempuan pasti ingin mempunyai partner hidup. Hari indah pernikahan pun sudah sangat dinanti olehnya, meski bukan yang pertama kali.

Ia pun tak menampik pacaran dengan bule menghadapi kesulitan untuk menyatukan perbedaan. Bersyukur, Roy adalah orang yang tak mudah emosi. "Kalau tiba-tiba ketemu orang beda ya pasti beda. Untungnya dia bukan yang tipikal emosional, sama-sama sabar," aku Cita.

Ia melihat, dengan adanya perbedaan, dari negara aja sudah beda justru dijadikan sebagai bahan observasi, sehingga ke depannya harus gimana. Ia juga sudah mulai mengajarkan kebudayaan Sunda kepada sang kekasih. Roy pun menyambut baik pengetahuan barunya itu. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait