Elf Nyangkut di Flyover Cimindi Setelah Hantam Pembatas

Elf Nyangkut di Flyover Cimindi Setelah Hantam Pembatas

Minibus Elf nyangkut di flyover Cimindi Cimahi. (foto - ist)

Bandung - Minibus Elf menghantam pembatas jalan di Jalan Raya H Jenderal Amir Machmud, tepatnya Flyover Cimindi Kelurahan Cigugur Tengah Kota Cimahi, Rabu (30/10/2019) pagi.
 
Kejadian itu menyebabkan setengah badan minibus tersebut melewati pagar, dan hampir terjun dari atas Flyover Cimindi. Beruntung, kendaraan itu tidak sampai jatuh Peristiwa itu juga tak menelan korban jiwa karena saat itu bus kosong belum dinaiki penumpang.
 
Kanit lantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Minibus Isuzu Elf dengan nomor polisi B 7249 DA yang dikemudikan Usan (23), merupakan kendaraan jemputan karyawan.
 
Pada awalnya, minibus datang dari arah Cimahi menuju arah Bandung. Saat melintas di tempat kejadian, kendaraan tersebut menghindari pengemudi motor yang terjatuh hingga menabrak pembatas jalan sebelah kanan.
 
"Minibus Elf tersebut menghindar ke sebelah kanan dan menabrak tiang pembatas jalan. Petugas pun langsung mengevakuasi minibus tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,