Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Berjilbab di Jombang

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Berjilbab di Jombang

Penemuan perempuan berjilbab tewas tergeletak di tepi Jalan Raya Basuki Rahmat Dusun Karangkletak Desa Tunggorono Kecamatan Jombang. (foto - ist)

Jombang - Penyebab tewasnya perempuan berjilbab yang mayatnya ditemukan tergeletak di tepi Jalan Raya Basuki Rahmat Kabupaten Jombang akhirnya terungkap. Dari hasil otopsi, korban tewas akibat luka robek di kepala bagian belakang.
 
Mayat perempuan berjilbab merah muda itu yakni Sri Witnowati (43), warga Dusun Tejo Utara Desa Tejo Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang. Sri merupakan ibu rumah tangga yang mempunyai 2 anak perempuan.

Diketahui, korban masih menjad istri sah dari Mochamad Rodi (46). Namun pasangan itu pisah ranjang sudah lebih dari 6 bulan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu, jenazah Sri telah diotopsi di RSUD Jombang. Hasilnya, korban dipastikan tewas akibat luka robek selebar 1 cm pada kepala belakang sisi kanan.

"Akibat luka robek tersebut yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan dan kekurangan oksigen hingga meninggal dunia," kata Azi, Rabu (30/10/2019).

Namun, sayangnya tim dokter tidak bisa menyimpulkan penyebab Sri mengalami luka tersebut. Sebab spekulasi yang muncul, luka di kepala belakang korban akibat terjatuh dari sepeda angin yang ia kendarai. Namun tak menutup kemungkinan Sri dianiaya seseorang.
 
"Keterangan dokter luka di bagian kepala korban akibat terkena benda tumpul. Dokter tidak bisa menyimpulkan itu akibat dipukul atau terjatuh," katanya.

Selain itu lanjut Azi, juga terdapat luka lecet dan memar di beberapa bagian tubuh korban. Antara lain di kedua siku tangan, luka lecet dan memar pada punggung ibu jari tangan kiri serta luka lecet di belakang telapak tangan kiri.

Seperti diketahui, Sri ditemukan tewas tergeletak  di tepi Jalan Raya Basuki Rahmat Dusun Karangkletak Desa Tunggorono Kecamatan Jombang, pada Selasa 29 pagi. Saat ditemukan, korban masih memakai pakaian lengkap.

Polisi juga menemukan ponsel dan sepeda angin milik korban di sekitar lokasi. Sepeda angin tersebut merk Phoenix warna silver-hitam. Korban tewas dengan luka di kepala belakang hingga mengeluarkan banyak darah. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,