Tandang Lawan Kalteng Putra Persib Boyong 22 Pemain

Tandang Lawan Kalteng Putra Persib Boyong 22 Pemain

Tim Persib Bandung disambut Bobotoh setibanya di Palangkaraya. (foto - persib)

Palangkaraya - Menghadapi Kalteng Putra FC pada Jumat 1 November 2019 di Stadion Tuah Pahoe, pelatih Robert Rene Alberts memboyong 22 pemain ke Palangkaraya. Jumlah yang sama seperti saat laga menghadapi Persija, awal pekan ini.
 
"Persib membawa 22 pemain yang sama. Tim berangkat langsung ke Palangkaraya dari Bali,” kata Sekretaris Tim Persib Yudiana, dilansir dari laman klub, Rabu (30/10/2019).
 
Meski menempuh perjalanan cukup melelahkan, Robert tak risau dengan kondisi fisik anak asuhnya. Ia berharap, timnya mampu memanfaatkan waktu dengan baik pada latihan resmi yang akan dilaksanakan Kamis 31 Oktober 2019.
 
"Kami sudah mengatur dan mempersiapkan program. Kemarin kami melakukan recovery di hotel. Sebab perjalanan ke Palangkaraya cukup melelahkan. Kami harus menempuh nyaris sembilan jam perjalanan untuk sampai Palangkaraya. Jadi kami hanya memiliki waktu sehari (Kamis) untuk mempersiapkan diri melawan Kalteng Putra FC," kata Robert.
 
22 pemain Persib yang diboyong hadapi Kalteng Putra FC:
 
Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, M Aqil Savik, Indra Mustafa, Abdul Aziz Lutfi,  Kuipers,  Zalnando, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani,  Dedi Kusnandar, Achmad Jufriyanto, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Muharam Siregar, Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N’Douassel. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,