Seorang WNI di Malaysia Tewas Tertimpa Bangunan

Seorang WNI di Malaysia Tewas Tertimpa Bangunan

Ilustrasi gedung roboh.(Foto:Net)

Kuala Lumpur  - Seorang pekerja bangunan asal Indonesia tewas dan seorang lagi cidera tertimpa beton bangunan rumah yang tengah mereka bangun di Jalan Alam Sutera, Bukit Jalil, Kuala Lumpur,Senin (1/12/2014) petang.

Dalam kejadian itu, lelaki warga Indonesia yang dikenali sebagai Narwan (30) tewas di tempat kejadian, sementara rekannya Rianto (32) cidera. Seorang lagi WNI bernama Jiwono (29) yang juga berada di lokasi kejadian berhasil menyelamatkan diri.

Media-media lokal di Kuala Lumpur, Selasa (2/12) melaporkan, saat kejadian Narwan dan kedua rekannya tengah beristirahat di bagian bawah rumah tiga lantai itu sambil minum. Tiba-tiba balkon rumah yang tengah dibangun itu runtuh.

Seorang saksi mata, Tuan Azmi (50) yang merupakan penyelia petugas keamanan di kompleks perumahan itu mengatakan, ia tengah meronda saat mendengar dentuman kuat dari lokasi kejadian.

"Setiba di tempat kejadian, saya mendapati korban cidera meronta-ronta meminta tolong," katanya.

Warga setempat segera membantu mengeluarkan korban yang terjepit itu dan menghubungi pihak berwajib.

Kepala Polisi Daerah Cheras Asisten Komisioner Chong Kok Sin mengatakan, petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengeluarkan mayat korban dari bawah reruntuhan. (Ode)**

.

Categories:Internasional,