Siswa SMA Edu Global Ikuti Pembinaan Karakter Intensif

Siswa SMA Edu Global Ikuti Pembinaan Karakter Intensif

Siswa-siswi kelas 10 SMA Edu Global Bandung, Medan dan Cirebon ikuti Pembinaan Karakter Intensif di Pusdikjas Cimahi. (foto - egs)

Cimahi - Pembinaan karakter merupakan suatu proses atau usaha yang dilakukan untuk membina, memperbaiki dan membentuk tabiat, watak, sifat-sifat kejiwaan serta akhlak manusia. Tujuannya untuk mencapai tingkah laku yang baik berlandaskan nilai-nilai Pancasila.
 
Pendidikan karakter itu sendiri telah menjadi perhatian di berbagai negara, dalam rangka mempersiapkan generasi yang berkualitas. Bukan hanya untuk kepentingan individu warga negara, tetapi juga untuk masyarakat secara keseluruhan.
 
Kegiatan tersebut sangat penting bagi para siswa-siswi atau pun generasi muda lainnya, sehingga dengan ini mereka akan mempunyai sikap, kepribadian dan mental yang baik.
 
Dalam upaya memperkuat nilai-nilai karakter, siswa-siswi kelas 10 SMA Edu Global Bandung, Medan dan Cirebon berhasil menyelesaikan kegiatan Pembinaan Karakter Intensif.
 
Kegiatan tersebut berlangsung di Pusdikjas Cimahi yang berlangsung selama enam hari, yakni pada tanggal 21 hingga 26 Oktober 2019. (Desya Ismya NG)**
.

Categories:KopiSore,
Tags:,