Cinta Laura Raih Best Female Actress di Latino Awards 2019

Cinta Laura Raih Best Female Actress di Latino Awards 2019

Cinta Laura Kiehl. (foto - Instastory)

Jakarta - Artis  Indonesia  Cinta  Laura  Kiehl  menorehkan  prestasi lewat kemampuan aktingnya di Amerika Serikat. Cinta sukses menyabet gelar sebagai aktris wanita terbaik di ajang Latino Awards 2019.
 
Cinta meraih penghargaan tersebut lewat film horor berjudul "Goodnight". Film itu sendiri berkisah tentang seorang perempuan yang mengalami teror mimpi buruk berulang-ulang. Ia dikejar bayangan hitam dan potongan masa lalunya. Film itu juga memenangkan Best Movie untuk kategori Best Horror Film.
 
Berawal dari kegiatan Cinta Laura mendatangi salah satu acara perfilman di Los Angeles Amerika Serikat 2016 lalu. Cinta pun kemudian bertemu dengan George Heras, sebagai produser dan sutradara dari film Goodnight.
 
"Di sana kita berbincang tentang pandangan kita seputar industri perfilman yang ada. George kemudian bercerita untuk membuat sebuah film yang bertema "Sleep Paralysis", yang merupakan pengalaman sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk menjalin kerja sama dalam film tersebut," aku Cinta.
 
Cinta Laura sendiri mengungkap hal tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya, pada Senin (4/11/2019). Dalam postingannya, Cinta tampak mengunggah foto dirinya saat sedang berakting.
 
Selain foto, perempuan 26 tahun itu juga turut menuliskan ucapan terima kasihnya untuk beberapa pihak. "Thankyou @officiallatino and @hbolatino," demikian tulis Cinta "We won Best Horror Film and Best Actress In A Horror!, Congrats @thegeorgeheras," sebutnya.
 
Sementara itu, dalam Instagramnya George Heras juga turut mengungkapkan perasaannya setelaha film yang ia garap berhasil menyabet penghargaan. "Kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaanku saat ini. Aku hanya seorang lelaki brengs*k dari Bronx!," tulis George.
 
"Tim kami memenangkan kategori pendek Horor Terbaik dan penghargaan untuk aktris wanita terbaik yakni @claurakiehl di Festival Film Tahunan ke-5 @officiallatino," lanjutnya.
 
Dalam film Goodnight, Cinta berperan sebagai Lisa yang menderita sleep paralysis. Kondisi itu membuat Cinta tak mampu menggerakkan tubuhnya saat tidur. Saat tertidur itulah Lisa sering mengalami mimpi buruk. Bahkan, ia tak bisa membedakan antara mimpi dan dunia nyata. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,