Empat Warga Dikeroyok Preman Berkedok Ormas di Bekasi

Empat Warga Dikeroyok Preman Berkedok Ormas di Bekasi

Mobil salah satu korban dirusak preman di Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Aksi premanisme kembali terjadi di wilayah Bekasi. Puluhan orang, diduga anggota organisasi masyarakat (ormas) berulah di Sumur PDM-14 Pertamina Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi.
 
Akibat perbuatan oknum ormas itu empat orang mengalami luka-luka. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten AKP Sunardi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 5 November 2019.
 
Kejadian di sekitar Sumur PDM-14 Pertamina itu terjadi saat para korban tengah melakukan pengamanan di lokasi kejadian. "Empat korban mengalami terluka akibat serangan kelompok salah satu ormas," kata Sunardi, Kamis (7/11/2019).
 
Menurutnya, kedatangan kelompok ormas itu berjumlah sekitar 50 orang. Tanpa diketahui maksud kedatangannya, tiba-tiba melakukan tindakan pemukulan pada korban Andi, Abdullah dan Rustam yang tengah mengamankan area Sumur PDM-14.
 
"Kelompok ormas tersebut tiba-tiba saja datang secara bergerombol. Tiba-tiba, ketika bertemu dengan korban Andi dan rekan-rekannya, mereka langsung melakukan penyerangan dan pemukulan," katanya.
 
Ketika terjadi pertikaian, korban lainnya bernama Nisin ikut menjadi sasaran amukan anggota ormas itu. Bahkan, Nisin yang membawa mobil Toyota Avanza bernopol B 1139 UZS warna hitam itu juga ikut dirusak.
 
Sunardi menyatakan, polisi belum mengetahui motif penyerangan terhadap korban Andi dan rekannya. Namun, pihaknya sudah melakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya. "Kami masih melakukan penyelidikan lebih dulu, kita kejar para pelakunya," tambahnya. (Jr.)**
.

Tags:,