Honda Terlaris di Pameran Otomotif Makassar 2014

Honda Terlaris di Pameran Otomotif Makassar 2014

Dua model bergaya di samping mobil Honda HR-V pada Pameran Otomotif Makassar (Poma) 2014 di Gedung Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (26/11). Honda memperkenalkan produk terbaru jenis HR-V pada Pameran Otomotif M

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan angka penjualan tertinggi di antara semua merek yang ambil bagian, dalam ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 dengan total penjualan mencapai 480 unit mobil.

Keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa (2/12) menyebutkan, dari 480 transaksi penjualan Honda selama POMA 2014, 26--30 November 2014 di Celebes Convention Center Makassar, 194 di antaranya merupakan pemesanan untuk model terbaru Honda, yakni HR-V.

Bukan hanya berkontribusi besar atas transaksi penjualan Honda selama POMA 2014, model yang pertama kali diperkenalkan ke khalayak melalui gelaranIndonesia International Motor Show (IIMS) 2014 September silam di Jakarta itu, juga didapuk sebagai mobil favorit pengunjung POMA 2014 serta dinobatkan sebagai "Mobil Terbaik POMA 2014".

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, Jonfis Fandy menyatakan, gelar-gelar yang diraih HR-V menjadi wujud nyata bahwa mobil itu langsung mendapat sambutan yang positif dari masyarakat secara umum.

"Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih prestasi melalui penghargaan di ajang ini, khususnya untuk Honda HR-V yang menunjukkan bahwa produk terbaru kami langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen, katanya.

Kehadiran HR-V di POMA 2014 merupakan penampilan perdananya di Pulau Sulawesi, setelah melakoni debut perdana di kawasan Asia Tenggara lewat IIMS 2014 lalu.

Selain menghadirkan mobil yang mengusung model Crossover Honda itu, booth Honda di POMA 2014 menghadirkan secara keseluruhan 13 unit mobil di atas area seluas 418 m2, termasuk Mobilio, Jazz, All New Jazz Black Top Limited Edition, Brio Satya, CR-V, Freed, dan Civic. (Jr.)**

.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,