Djanur pun Pusing Tujuh Keliling

Djanur pun Pusing Tujuh Keliling

Djanur pun Pusing Tujuh Keliling

Bandung - Kepergian penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga menambah rumit persiapan tim. Apalagi, Januari tahun depan Persib akan berlaga di final Inter Island Cup (IIC), Indonesia Super League (ISL) dan di level Asia.

"Persiapannya jadi kacau. Saya harus cari pemain lagi untuk mengganti Ferdinand. Saya juga pusing soalnya pemain kami sedikit," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada Cikalnews.com, Selasa (2/12).

Meski begitu, ia mengaku optimis bisa segera mendapat pengganti Ferdinand. "Tapi tenang saja, kami bisa mengatasinya. Kami segera mencari penggantinya," ujarnya.

Menyinggung pengganti Ferdinand, Djanur mengaku belum memiliki nama yang sudah dihubungi. Meski begitu, ia tertarik dengan penyerang Mitra Kukar, Zulham Zamrun. "Tapi sebatas tertarik, saya belum bisa menghubunginya dan saya juga belum tahu statusnya di Mitra Kukar," katanya.

Sementara itu, meski akan menjalani latihan perdana hari ini, Djanur sapaan akrabnya mengatakan, ia belum menandatangani kontrak secara resmi untuk menjalani musim ketiganya di Persib. "Saya belum tanda tangan kontrak. Pembahasan kontrak sih sudah ada, tapi belum deal," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,