Ajak Siswi 'Threesome' Bu Guru Itu pun Langsung Dipecat

Ajak Siswi 'Threesome' Bu Guru Itu pun Langsung Dipecat

Ni Made Sri Novi Darmaningsi (29) dipecat setelah berbuat 'threesome' bersama pacar dan siswinya. (foto - ist)

Buleleng - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali Ketut Boy Jayawibawa langsung memecat bu guru honorer Ni Made Sri Novi Darmaningsi (29), yang merupakan pelaku "threesome" di Kabupaten Buleleng Bali.
 
Diketahui, guru tersebut dan pacar selingkuhannya mengajak siswinya untuk melakukan "threesome". "Sudah kita proses dan sudah kita berhentikan. Yang bersangkutan sudah kita pecat," kata Jayawibawa, pada Senin (11/11/2019) malam.
 
Ia menyebutkan, Novi adalah guru honorer yang diangkat oleh yayasan sekolah. Namun, untuk di Pemerintahan Provinsi Bali ia tercatat sebagai petugas penyuluh bahasa Bali sejak tahun 2016.
 
"Dia itu guru honorer tapi diangkat oleh yayasan. Artinya, swasta yang mengangkat bukan dari Pemprov Bali. Ia sudah sejak tahun 2016 tapi itu sebagai tenaga penyuluh. Pemprov Bali yang ngangkat dia jadi penyuluh," katanya. "Karena saya tidak melihat dia sebagai guru, saya hanya melihat sebagai petugas penyuluh bahasa Bali, dan itu kita proses untuk dihentikan".
 
Jayawibawa mengimbau, ke depannya dari pihak swasta lebih selektif mengangkat guru agar tidak terjadi lagi hal seperti itu. "Artinya, swasta lebih hati-hati dan selektif merekrut guru. Saya tidak mau menyamaratakan, ini kan kasuistik padahal masih banyak yang bagus. Petugas penyuluh ada sekitar 700, dan itu satu-satunya yang bermasalah," tegasnya.
 
"Ini dijadikan perenungan, bahwa kedepannya untuk pembinaan kita akan selalu mengingatkan supaya jangan sampai terjadi lagi dan dijadikan cerminan".
 
Seperti diketahui, Kepolisian Polres Buleleng Bali berhasil mengungkap perilaku penyimpangan seks yang terjadi, pada Sabtu 26 Oktober lalu sekitar pukul 14.30 Wita di tempat kos Jalan Sahadewa Singaraja Kabupaten Buleleng Bali.
 
Pelakunya seorperempuan yang merupakan ibu guru bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) dan pacarnya bernama AA Putu Wartayasa, yang merupakan pegawai honorer di salah satu instansi Pemerintahan Kabupaten Buleleng Bali.

Pelaku Ni Made Sri Novi Darmaningsih dengan tega mengajak korban atau siswinya sendiri berinisial V (15), untuk melakukan "threesome" dengan pacarnya di kamar kosnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait