Umbar Payudara, 2 Model Cantik Itu Dilarang Masuk Stadion

Umbar Payudara, 2 Model Cantik Itu Dilarang Masuk Stadion

Lauren Summer. (foto - Instagram)

Baltimore - Dua  model  cantik  Amerika  Serikat  dilarang  masuk  ke stadion  untuk  menyaksikan  langsung pertandingan Major League Baseball di Baltimore AS. Larangan tersebut tanpa batas waktu yang ditentukan.
 
Dilansir Marca, belum lama ini larangan itu diterapkan karena kedua model Julia Rose dan Lauren Summer itu pun mengumbar payudara di kursi penonton, ketika laga berlangsung pada akhir Oktober 2019 lalu.
 
Aksi kedua model itu pun dianggap membuat pemain Houston Astros, Gerrit Cole menjadi gagal fokus. Sebab, Julia Rose dan Lauren Summer melakukan aksinya tepat mengarah ke Gerrit Cole.
 
Setelah insiden itu, kedua model yang juga merupakan Instagrammer terkenal tersebut mendapat surat dari Major League Baseball. "Anda melanggar kode etik fans, dengan mengekspos diri Anda untuk mempromosikan bisnis," demikian bunyi pernyataan resmi MBL.
 
"Dengan ini, Anda dilarang masuk ke semua stadion dan fasilitas Major League Baseball, tanpa batas waktu yang ditentukan," sebutnya. Sementara itu, kedua model tersebut mengklaim bahwa aksi mereka hanyalah bagian dari kampanye kepedulian terhadap penderita kanker payudara. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait