4 Teroris Dibekuk di Banten pasca-Bom Bunuh Diri di Medan

4 Teroris Dibekuk di Banten pasca-Bom Bunuh Diri di Medan

Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap empat terduga teroris di wilayah Banten. (foto - ilustrasi)

Jakarta  -  Tim  Densus  88  Antiteror  Mabes  Polri  menangkap  empat  terduga  teroris  di  wilayah  Banten, pasca-ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan Sumut. Polisi dalami keterkaitan 4 terduga teroris tersebut dengan teror di wilayah Indonesia.
 
"Ya, memang benar telah dilakukan operasi penegakan hukum oleh Tim Densus 88 terhadap 4 orang yang diduga sebagai anggota jaringan teroris," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi, Rabu (13/11/2019).
 
Keempat terduga teroris yang ditangkap di wilayah Banten tersebut masing-masing berinisial DA, QK, AP serta MA. Penanganan terduga teroris itu sendiri masih dilakukan Polri.
 
"Keempat orang teroris tersebut diduga merupakan anggota sebuah jaringan teroris, yang merupakan hasil dari pengembangan dan penangkapan pelaku sebelumnya di wilayah lain," katanya.
 
Keempat terduga teroris tersebut ditangkap berdasarkan penyelidikan yang dilakukan Polri. Dengan tertangkapnya keempat terduga teroris tersebut, semakin memastikan pihak kepolisian untuk terus berupaya melakukan pencegahan teror.
 
"Dengan tertangkapnya keempat terduga teroris tersebut, tim Densus 88 sendiri masih dalam upaya penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,