BMW 523i Hantam Tiang Lampu Stopan Jalan Tablong - Naripan

BMW 523i Hantam Tiang Lampu Stopan Jalan Tablong - Naripan

BMW hantam tiang lampu lalu lintas di stopan Jalan Tamblong - Naripan Kota Bandung. (foto - tmcpolrestabesbandung)

Bandung - Sedan BMW tipe 523i E60 menghantam tiang lampu lalu lintas di kawasan stopan Jalan Tamblong - Naripan Kota Bandung, Kamis (14/11/2019) pagi.
 
Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Dodi Kuswanto, mobil BMW yang dikendarai oleh Yudha (19) itu terlebih dahulu menyerempet beberapa sepeda motor sebelum menabrak tiang lalu lintas.
 
"Beberapa pengemudi sepeda motor yang diserempet mengalami luka ringan dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tersebut. Kondisi BMW itu sendiri ringsek berat terutama di bagian depan," ujar Dody.
 
Menurutnya, dua penumpang selain pengemudi Yudha yang berada di dalam BMW nahas tersebut tak mengalami cedera maupun luka-luka. Hal tersebut dikarenakan air bag di dalam mobil aktif saat terjadi benturan.
 
Ia mengatakan, berdasarkan pengakuan pengemudi mobil BMW dengan nomor polisi D 1386 UB tersebut, dirinya mengaku mengantuk saat mengemudikan mobil tersebut.
 
"Kami fasilitasi pertemuan antara pengemudi BMW tersebut dan Dinas Perhubungan sebagai pemilik fasilitas lampu stopan yang rusak. Hal itu untuk ganti rugi terhadap rambu-rambu lalu lintas yang rusak," katanya.
 
Dody menambahkan, berdasarkan pemeriksaan sementara pengemudi mobil BMW tersebut dinyatakan tidak ada menunjukkan ciri-ciri dalam pengaruh obat-obatan maupun alkohol.
 
Sementara ada tiga sepeda motor dan pengendaranya yang mengalami luka ringan. Antara lain motor Yamaha Aerox yang dikemudikan M Naufal (25) mengalami ringan.
 
Pengendara Honda Vario bernama Nadia (31) mengalami luka ringan, dan Marvellin (17) pengendara Scoopy juga luka ringan. Korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Bungsu dan sudah pulang," kata Dody. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,