Latihan Perdana Persib Diikuti 9 Pemain

Latihan Perdana Persib Diikuti 9 Pemain

Latihan Perdana Persib Diikuti 9 Pemain

Bandung - Latihan perdana Persib Bandung di Lapangan Ciujung Jalan Supratman, Selasa (2/12) hanya diikuti sembilan pemain dari 19 pemain Persib yang tersisa. Yakni Abdulrahman, Atep, Shahar Ginanjar, M Taufik, pemain baru Dedi Kusnandar, Tony Sucipto, Tantan, M Agung Pribadi dan Sigit Hermawan.

"Latihan perdana dilakukan hari ini karena kami harus sudah mempersiapkan diri sedini mungkin," ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung.

Januari mendatang, Persib akan melakoni final Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus. Oleh karenanya, memulai latihan sedini mungkin merupakan keharusan.

"Setelah latihan selama seminggu ke depan, kami akan berangkat umroh. sehingga latihan pasti terputus lagi dan baru akan mulai latihan lagi secara kumplit antara tanggal 20-an Desember," ujarnya.

Meski hanya diikuti sembilan pemain dari 19 pemain setelah ditinggal Coulibaly Djibril dan Ferdinand Sinaga, Djanur sapaan akrabnya mengaku tidak masalah. "Pemain yang hadir hari ini masih pemain lama minus pemain timnas dan ada pemain pendatang baru, Dedi Kusnandar," ujarnya.

Pada sesi latihan perdana itu, pemain baru yang datang baru Dedi Kusnandar yang diboyong dari Persebaya Surabaya. Sementara Diaz Angga Putra, bek Pelita Bandung Raya (PBR) belum resmi bergabung. "Diaz belum kayanya dalam waktu dekat ini, soalnya masih ada yang perlu dibereskan dulu," kata Djadjang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,