Mapolres Ngawi Porak-poranda Saat Hujan dan Angin Kencang

Mapolres Ngawi Porak-poranda Saat Hujan dan Angin Kencang

Mapolres Ngawi di Jalan Jaksa Agung Suprapto porak-poranda diterjang angin kencang. (foto - ist)

Ngawi - Mapolres Ngawi yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto porak-poranda akibat diterjang angin kencang saat hujan deras mengguyur wilayah itu, Minggu (24/11/2019) sore.
 
Berdasarkan informasi, hujan melanda wilayah Ngawi sekitar pukul 17.00 WIB. Sekitar15 menit kemudian, angin kencang berhembus, yang mengakibatkan beberapa kerusakan di Polres Ngawi. Kanopi di depan kantor SPKT roboh, dan baliho depan Mapolres Ngawi pun berjatuhan.
 
Selain itu, pohon mangga dan ketapang yang berada di depan masjid tumbang menimpa mobil Honda CR-V bernopol D 1211 NA milik anggota Polres Ngawi. Terakhir kubah masjid hilang terbawa angin dan genting rusak.
 
"Betul kantor Polres Ngawi terkena bencana angin kencang. Beberapa bagian rusak dan berterbangan. Ada juga pohon roboh mengenai mobil anggota," kata Kapolres Ngawi AKPB Dicky Ario Yustiasinto.
 
Ia mengaku, saat ini anggota sudah melakukan mematikan aliran listrik di Mapolres Ngawi dan berkoordinasi dengan PLN dan BPBD Kabupaten Ngawi. "Kami sudah berkoordinasi. Saat ini kondisi masih hujan deras," katanya.
 
Sementara itu, angin kencang juga menimpa wilayah Ngawi kota lainnya. Sejumlah pohon di beberapa titik tumbang. "Pohon tumbang masih dalam pendataan," sebut Kasie Kedaruratan BPBD Ngawi Alfian Wihaji Yudono. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,