SMA Edu Global Cirebon Jadikan Melbourne Destinasi Overseas Study

SMA Edu Global Cirebon Jadikan Melbourne Destinasi Overseas Study

SMA Edu Global Cirebon Overseas Study ke Melbourne Australia. (foto - egs)

Bandung - Mendekatkan serta mengenalkan dunia internasional dilakukan pada siswa-siswi Edu Global School, khususnya kepada siswa kelas XI.
 
SMA Edu Global Bandung dan Medan melakukan kegiatan Overseas Study di Negara Kanguru Australia tepatnya di Kota Perth, pada bulan lalu. Kegiatan tersebut dilakukan pada tanggal 20 - 26 Oktober 2019 lalu.
 
Sementara itu, SMA Edu Global Cirebon juga sama-sama melakukan kegiatan Overseas di Australia, namun dengan waktu dan tempat pelaksanaan yang berbeda. SMA Edu Global Cirebon menjadikan Kota Melbourne sebagai destinasi kegiatan Overseas mereka, pada 26 Oktober - 10 November 2019.
 
Sejumlah tempat yang dikunjungi selama Overseas di Melbourne antara lain William Angliss, Victoria University, Monash University, Melbourne Visitor Hub, Metro Tunnel HQ, NGV (National Gallery of Victoria), Brighton Beach, Melbourne Museum & State Library of Victoria serta Eureka Skydeck.
 
Diharapkan, para siswa mampu mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan setelah mengikuti kegiatan Overseas. Selain itu, memiliki wawasan internasional untuk selalu berkembang dan menjadi generasi muda yang lebih maju, agar tidak tertinggal dengan perkembangan global. (Desya Ismya NG)**
.

Categories:eduglobal,
Tags:,