Jasad Janda Hanya Bercelana Dalam Dibunuh Karena Hamil

Jasad Janda Hanya Bercelana Dalam Dibunuh Karena Hamil

Polisi evakuasi mayat perempuan di saluran irigasi waduk Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. (foto - ist)

Bojonegoro - Jajaran  Polres  Bojonegoro  berhasil  menangkap  pelaku  pembunuhan  Aidatul  Izzah  (20),  yang mayatnya dibuang dengan kondisi hanya bercelana dalam di saluran irigasi waduk Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Pelaku Andris Nova Setiawan mengaku nekat menghabisi nyawa kekasihnya, karena meminta pertanggungjawaban akibat tengah hamil 24 minggu hingga menyebabkan pelaku hilang kesabaran.

Berdasarkan pengakuan pelaku, keduanya sudah beberapa kali melakukan hubungan badan hingga menyebabkan korban yang berstatus janda itu hamil. Korban lalu meminta pertanggungjawaban pelaku yang masih duduk di bangku kelas 3 SMK, atas perbuatan yang sudah dilakukannya.

"Korban tengah hamil 24 minggu. Pengakuan tersangka korban minta pertanggungjawaban dan sering meminta uang," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan saat konferensi pers, Jumat (29/11/2019).

Menurut Budi, pelaku berhasil ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah bukti yang ada. Termasuk sidik jari yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

"Kita mengamankan pelaku di sebuah warung kopi, pada Rabu petang sekitar pukul 17.30 WIB. Penangkapan berdasarkan penyelidikan dan hasil sidik jari di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara)," katanya.

Mengenai status pekerjaan tersangka, Budi membenarkan pelaku masih duduk di bangku SMK kelas 3 di salah satu SMK di Bojonegoro. "Memang status tersangka masih pelajar kelas SMK kelas 3," kata Kapolres.

Seperti diketahui, penemuan jasad perempuan tanpa busana (hanya bercelana dalam) menggegerkan warga Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, pada Senin 25 November 2019 siang. Korban yang diketahui bernama Aidatul Izzah (20) ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup dengan kondisi mengenaskan penuh luka di kepala dan wajah. (Jr.)**

 

.

Tags:,