Wanita Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Tol Meruya Km 11

Wanita Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Tol Meruya Km 11

Mobil Toyota Avanza ringsek setelah terlibat tabrakan beruntun di Tol Meruya Km 11 arah Pondok Indah. (foto - ist)

Jakarta - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas Tol Meruya Km 11 arah Pondok Indah Jakarta Selatan. Tiga kendaraan yang terlibat yakni mobil boks, Toyota Avanza serta truk bermuatan besi, Sabtu (30/11) sekitar pukul 11.45 WIB.

Seorang perempuan yang merupakan penumpang Avanza dengan nomor polisi B 2437 TZP tersebut tewas dalam kecelakaan itu. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, ada empat korban luka dan satu korban jiwa dalam insiden itu.

Korban luka berinisial HR, pengemudi Avanza yang mengalami luka di bagian dada, AM yang duduk di samping sopir luka lecet di tangan kanan, IA yang berada di posisi bangku belakang tengah luka lecet di bagian pipi kiri.

Sedangkan DP yang duduk di bangku belakang sebelah kanan luka robek di alis bagian kiri. "Sedangkan korban meninggal seorang perempuan berinisial OB. Korban duduk di bangku belakang kiri mobil," katanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hari Admoko mengatakan, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan itu. Dari laporan sementara, kecelakaan disebabkan mobil Avanza yang melaju kencang menabrak mobil boks, yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Mobil boks posisinya parkir di bahu jalan sedang bantu temannya yang mengalami pecah ban. Tiba-tiba Avanza yang melaju di jalur kiri menghantamnya, yang kemudian ditabrak lagi oleh tronton bermuatan besi," kata Hari.

Polisi saat ini masih menunggu hasil olah TKP. Ketiga sopir kendaraan itu dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan. "Sopir masih kita periksa. Nanti penyebabnya ketahuan setelah olah TKP, serta keterangan saksi dan sopir," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,