Mimpi Citra Kirana pun Terwujud Nikah dengan Adat Sunda

Mimpi Citra Kirana pun Terwujud Nikah dengan Adat Sunda

Prosesi akad nikah Citra Kirana dan Rezki Adhitya di Grand Ballroom Mason Pine Hotel Bandung, Minggu 1 Desember 2019. (foto - Instagram)

Bandung - Aktris  Citra  Kirana  dengan  Rezki  Adhitya  melangsungkan  pernikahan di  Grand Ballroom Mason Pine Hotel Bandung, Minggu (1/12/2019) sore. Prosesi akad nikah dengan adat Sunda yang merupakan "mimpi" Citra Kirana itu berjalan lancar dan khidmat.
 
Rezki Adhitya dengan lantang mengucap ijab kabul dan mas kawin untuk Citra, berupa uang tunai senilai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram. Raut bahagia pun terpancar dari pasangan itu saat sejumlah saksi telah berikrar, sah.
 
Citra Kirana tampak mengenakan busana akad nikah tradisi Sunda, lengkap dengan siger berwarna perak. Kebaya rancangan Ancha Wedding itu bergaya modern warna broken white, yang dipenuhi hiasan payet di sisi depan dan embroidery.
 
Kebaya panjang itu pun dipadukan dengan kain kontemporer motif batik campuran parang, barong dan kawung. Semua itu melambangkan harapan agar manusia  senantiasa ingat dengan asal usulnya.
 
Penampilannya semakin elegan dengan hijab senada berwarna putih. Hijabnya pun dilengkapi dengan tudung panjang dari bahan lace. Sedangkan Rezky  Adhitya  mengenakan beskap putih dan aksesori bernuansa perak.
 
Sementara itu, tampilan makeup yang dipilih Citra Kirana tak jauh berbeda dengan acara pengajian, yang berlangsung Selasa 26 November lalu. Tampilan makeup  oleh Makeup Artist Ernia Redberry itu tampak sangat natural, merepresentasikan gaya makeup-nya yang keseharian.
 
Tak banyak bermain di pemulas pipi, Citra Kirana tetap tampak manis dengan pulasan lipstik glossy nude, alis natural, sapuan eyeshadow dan blush on natural yang minimalis. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah pulasan henna bernuansa red wine pada tangannya.
 
Rangkaian acara menjelang hari bahagia pun telah dilaluinya, mulai dari sesi foto preweddingfitting  busana pengantin, siraman, pengajian hingga prosesi akad nikah yang menandai resminya jalinan kasih keduanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,