Pengguna Otopet listrik kepergok Lintasi Jalan Layang Pasupati

Pengguna Otopet listrik kepergok Lintasi Jalan Layang Pasupati

Tiga anak berboncengan gunakan otopet listrik di Jalan Layang Pasupati Bandung. (foto - Instagram)

Bandung - Pengguna otopet listrik kembali kedapatan melintas di Jalan Layang Pasupati Kota Bandung. Seperti yang diunggah Diky Sindika, Senin (2/12/2019) siang, tampak tiga anak yang sedang berboncengan pada satu otopet listrik di ruas Jalan Layang Pasupati.
 
Menanggapi hal itu, Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo mengaku kaget atas adanya laporan dari masyarakat, mengenai pengguna otopet listrik melintas di jalan raya tersebut.
 
Ia merasa heran dengan kecerobohan pengguna otopet listrik yang menggunakan Jalan Layang Pasupati tersebut, seakan sebagai arena untuk bermain. "Ini berbahaya, pengendara sepeda motor saja harus menggunakan perlengkapan berkendara dan dilengkapi surat-surat lengkap,” katanya saat on air di PRFM.
 
Menurut Bayu, pihaknya bakal segera melakukan tindakan tegas apabila menemui warga yan menggunakan otopet listrik melintas di jalan raya, termasuk di Jalan Layang Pasupati tersebut.
 
"Sebagai langkah ke depan, kita akan mencoba komunikasikan dengan para penyewa otopet listrik. sebab, biar bagaimana pun ini berkaitan dengan hak dan kewajiban yang harus dipenuhi oleh para pengguna jalan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,