Perempuan Panggilan 16 Tahun Ditusuk di Hotel Kara Denpasar

Perempuan Panggilan 16 Tahun Ditusuk di Hotel Kara Denpasar

Lokasi penusukan perempuan panggilan di Hotel Kara Residence Denpasar Bali. (foto - Polsek Denpasar Barat)

Denpasar - Seorang perempuan yang masih di bawah umur berinisial RPS (16) ditusuk di Hotel Kara Residence Jalan Marlboro XXI Nomor 5 Denpasar Barat Bali. Polisi menyebut, dugaan penusukan oleh pelaku lantaran soal bayaran.
 
Menurut polisi, pelaku dan korban terlibat adu mulut di lokasi kejadian. Korban yang masih berstatus pelajar itu merupakan wanita panggilan. RPS jadi korban penusukan yang dilakukan oleh temannya Prasetyo Aji Prayoga (21), warga Wates Jatim.
 
"Korban (wanita panggilan) menyepakati transaksi dengan pelaku. Mereka berkencan di kamar nomor 214 hotel tersebut. Tak lama kemudian terdengar cekcok, diduga karena masalah bayaran kepada korban," kata sumber di kepolisian.
 
Polisi tak menyebutkan, apakah kejadian penusukan setelah keduanya melakukan hubungan intim atau belum. Namun, saat itu korban dalam posisi di toilet untuk membersihkan dirinya.
 
Tak disadari oleh korban, terduga pelaku naik pitam kemudian menusuk korban pada bagian perut bawah sebelah kiri. Lalu menusuk di bagian bawah dagu dan tangan bagian kiri korban dengan menggunakan gunting.
 
Setelah itu, korban dikabarkan dibawa menuju RS BaliMed.Namun karena kondisi korban kritis lalu dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar dan masih dalam kondisi tidak sadarkan diri, pada Selasa 3 Desember sore.
 
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan membenarkan atas kejadian tersebut. Namun, ia tidak berkomentar banyak ke awak media yang menemuinya di lobi depan Mapolresta Denpasar setelah menggelar pers rilis.
 
"Ya, korbannya soerang perempuan, kita masih melakukan penyelidikan. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit," katanya, Rabu (4/12/2019). (Jr.)**
.

Tags:,