Seorang Bocah Tewas Diduga Tersetrum di Rusun Penjaringan

Seorang Bocah Tewas Diduga Tersetrum di Rusun Penjaringan

Seorang bocah laki-laki tewas diduga Tersetrum di Rusun Penjaringan Jakut. (foto - ist)

Jakarta - Seorang bocah laki-laki berinisial GR tewas tersetrum di Rusun Penjaringan Jakarta Utara. Kejadian tersebut berawal saat korban bermain di dekat tiang listrik, dekat bekas bongkaran rusun.

Kapolres Jakarta Utara Kombes pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, lokasi tersebut terdapat genangan air. "Awalnya korban sedang bermain di sekitar lokasi. Lalu korban masuk ke dalam kubangan air tiba-tiba terjatuh ke dalam kubangan yang diduga tersetrum," kata Budhi, Kamis (5/12/2019).

Warga yang melihat langsung menarik korban dari kubangan air tersebut. Namun, korban sudah dalam kondisi tak sadarkan diri. Budhi belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. Namun, kuat dugaan korban tewas karena tersetrum.

Pihak kepolisian turun untuk melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, antara lain pihak PLN dan pengelola Rusun Penjaringan untuk dimintai keterangan.

"Ya kita sudah undang PLN untuk melakukan pengecekan terhadap dugaan sumber arus, yang menyebabkan setrum tersebut. Nanti pihak terkait (pengelola rusun) akan kita mintai keterangan juga," tegas Budhi.

Pasca-kejadian GR sempat dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya kawasan Pluit Jakarta Utara. Namun nyawa korban tidak tertolong. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,