Persib Boyong 22 Pemain ke Markas PSS Sleman & Borneo

Persib Boyong 22 Pemain ke Markas PSS Sleman & Borneo

Febri Hariyadi dan tim Persib disambut Bobotoh Yogyakarta. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung memboyong 22 pemain dalam lawatannya ke Sleman dan Kalimantan, guna menghadapi dua partai tandang melawan PSS Sleman dan Borneo FC.
 
Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, dalam tur kali ini pihaknya sengaja membawa lebih banyak pemain. Hal itu karena Persib akan menghadapi dua pertandingan dalam waktu berdekatan.
 
"Kami memboyong 22 pemain, yang kemarin dibawa ke Bali ditambah Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Aqil Saviq. Kami lebih banyak bawa pemain untuk mengantisipasi menghadapi dua partai tandang," kata Yaya Sunarya, Kamis (6/12/2019).
 
Selain itu, tim pelatih mengantisipasi adanya pemain yang bakal terkena akumulasi kartu kuning. "Ada yang riskan dengan kartu kuning. Kalau misal pemain itu dapat kartu kuning lawan PSS Sleman, berarti dia absen di laga berikutnya lawan Borneo," katanya.
 
Yaya pun bakal menerapkan pola istirahat dan recovery yang pas untuk anak asuhnya. Tak hanya itu, tempat hotel menginap untuk tim pun sebisa mungkin tidak jauh dari lokasi pertandingan.
 
"Kami memperhatikan faktor pendukung lainnya seperti recovery, selain itu kami coba memenej tenaga dengan pemilihan hotel yang dekat dengan jarak ke bandara, ke stadion guna menjaga kondisi pemain," katanya.
 
Skuat Maung Bandung berangkat Kamis siang dari Bandara Husein Sastranegara menuju Yogyakarta. Laga melawan PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Sabtu 7 Desember 2019.
 
Setelah dari Sleman, Persib Bandung langsung bertolak menuju Kalimantan untuk menghadapi Borneo FC, pada pekan ke 32 Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, pada Rabu 11 Desember 2019. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,