Persib Terbang ke Samarinda tanpa Disertai Jupe dan Febri

Persib Terbang ke Samarinda tanpa Disertai Jupe dan Febri

Persib tiba di Samarinda untuk menjalani laga kontra Borneo FC. (foto - persib)

Yogyakarta - Sebanyak 18 pemain Persib bertolak ke Kota Samarinda, Senin (9/12/2019) pagi dari Bandara Adi Soetjipto Yogyakarta, untuk melakoni laga tandang pekan ke-32 Liga 1 menghadapi Borneo FC.

Menurut jadwal, laga tersebut akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, pada Rabu 11 Desember 2019 mendatang. Dalam lawatan kali ini, pelatih Robert Alberts tak menyertakan Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.

Kedua pemain inti tersebut terpaksa meninggalkan tim akibat akumulasi kartu kuning, setelah bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Sabtu 7 Desember 2019 lalu.

Begitu pun dengan penjaga gawang muda M Aqil Savik. Ia tak ikut bersama rombongan ke Samarinda karena harus menyelesaikan keperluan pribadi di Bandung, seperti dilansir laman resmi tim.

Sedangkan kapten Persib Supardi Nasir belum juga bisa bergabung. Menurut keterangan Robert, Supardi masih memerlukan waktu untuk menenangkan diri setelah mendapatkan kabar duka belum lama ini.

Maung Bandung pun masih diperkuat sejumlah pilarnya untuk laga tandang ke Kalimantan. Pemain kunci seperti Omid Nazari, Ezechiel N’Douassel dan Nick Kuipers dipastikan siap tampil di pertandingan nanti menghadapi tim Pesut Etam.(Jr.)**

18 pemain dibawa ke Samarinda:

Penjaga Gawang : Dhika Bayangkara, I Made Wirawan
Pemain Belakang : Indra Mustafa, Nick Kuipers, Zalnando, Ardi Idrus, Henhen Herdiana
Pemain Tengah : Abdul Aziz Lutfi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ghozali Muharam Siregar
Pemain Depan : Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel.

 

.

Categories:Persib,
Tags:,