Berat Badan Maria Selena Naik Gara-gara Syuting

Berat Badan Maria Selena Naik Gara-gara Syuting

Maria Selena Saat Mengikuti Ajang Miss universe

Jakarta  - Maria Selena, mantan Puteri Indonesia itu kini terjun ke dunia akting. Begitu dipercaya membintangi film horor "Danau Hitam", Maria Selena mengaku berat badannya naik empat kilogram.

Dalam film yang disutradarai Jose Poernomo itu, Maria harus beradu akting dengan Nadine Chandrawinata dan Denny Sumargo.

"Di lokasi banyak makan, sampe naik empat kilogram," kata Maria Selena. "Mungkin karena tempatnya dingin sampai sepuluh derajat, stres, dan harus begadang terus," ujarnya di Jakarta.

Selain itu, menurut Maria salah satu penyebab berat badannya naik karena tidak bisa melakukan hobinya seperti bermain basket, berenang dan tenis.

"Di sana tidak bisa olahraga juga makanya langsung naik sampai empat kilogram."



Film ini bercerita tentang Andrean (Ganindra Bimo), Keyla (Nadine Chandrawinata), Boy (Denny Sumargo), Audi (Maria Selena), dan Joni (Daniel Topan) pergi berlibur ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah sampai, mereka memutuskan untuk berenang.

Saat berenang di danau itu Andrean menemukan sebuah peti dan mengangkatnya, sejak saat itu teror mulai menghampiri mereka.

Film berdurasi 94 menit ini akan diputar serentak pada 4 Desember 2014 di seluruh bioskp Indonesia. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,