Tamat Sudah Kelompok JK di Golkar

Tamat Sudah Kelompok JK di Golkar

Ketua Umum Demisioner Partai Golkar, Aburizal Bakrie (tengah) bersama pengurus DPP demisioner Partai Golkar, menyampaikan keterangan pers di sela Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Selasa (2/12). ANTARA FOTO

Denpasar - Dengan dipecatnya Agung Laksono Cs maka Partai Golkardiperkirakan  tidak akan lagi diganggu oleh kelompok Jusuf Kalla (JK). Demikian dikatakan Politikus Partai Golkar Fadel Muhammad,  menanggapi pemecataan Agung Cs yang merupakan presidium penyelamat partai, sebagaimana putusan Munas Golkar IX, di Nusa Dua, Bali, Selasa (2/12).
 
Menurut Fadel,  manuver kelompok Agung yang berusaha menggagalkan munas dan akan membawa Golkar ke Koalisi Indonsia Hebat (KIH), akhirnya gagal total. "Mereka (Agung Cs) kembali ke Jakarta. Artinya bersih sudah di tubuh partai, semua bersepakat kembali," imbuhnya.
 
Dengan demikian, mulai saat ini Golkar  tidak ada lagi yang mengganggu serta tidak ada intervensi dari pihak-pihak lain. Pihak yang dianggap mengganggu, dalam amatnya berasal dari kelompok Jusuf Kalla. Soal sinyalemen gangguan partainya berasal dari eksternal seperti dari Jokowi, hal itu ditepisnya.
 
"Pak Jokowi, secara informal telah bertemu Pak Ical tidak akan mencampuri urusan Munas Golkar, bahkan pemerintah turut mengamankan munas di Bali," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:politik,