Dua Perempuan Mandi Sambil Naik Motor Diamankan Polisi

Dua Perempuan Mandi Sambil Naik Motor Diamankan Polisi

Video dua perempuan mandi dan keramas sambil naik motor viral di media sosial. (foto - ist)

Mojokerto - Dua perempuan seksi asyik mengenakan pakaian seksi mandi dengan menaiki sepeda motor di jalan protokol Kabupaten Mojokerto diamankan Satlantas Polres Mojokerto. Keduanya diketahui berinisial IC dan AA, ternyata merupakan saudara kandung.

"Dua orang yang bersangkutan kami amankan, saat ini keduanya tengah diperiksa di Satlantas Polres Mojokerto," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso, Jumat (13/12/2019).

Menurutnya, kedua perempuan itu sudah mengklarifikasi atas tindakan mandi serta keramas di atas sepeda motor yang videonya viral di media sosial. "Kami melakukan pembinaan. Keduanya sudah mengklarifikasi dan membuat surat pernyataan tidak akan melakukan tindakan seperti itu lagi," katanya.

Kedua perempuan muda tersebut telah meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto, karena tindakan yang mereka lakukan dianggap tidak nyaman.

"Kami berdua meminta maaf atas perbuatan mandi di atas sepeda motor yang videonya viral, karena melanggar aturan lalu lintas tidak memakai helm dan tidak memakai pakaian aman," kata IC, saat dimintai keterangan.

IC dan AA saat diperiksa di Satlantas Polres Mojokerto.

 

IC juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak meniru perbuatan yang dilakukan, karena tindakan itu merupakan tindakan yang salah. "Kami berdua berjanji tidak akan mengulangi perbuatan seperti itu lagi," tegasnya.

Sebelumnya, sebuah video dua perempuan seksi yang tengah berbasah ria layaknya orang mandi dan berkeramas sambil mengendarai sepeda motor Honda Scoopy, viral beredar di media sosial.

Kedua perempuan muda itu nekat 'mandi' sambil mengenakan pakaian seksi dan mengendarai sepeda motor melintasi jalanan protokol di Mojokerto tanpa memakai helm. Aksi keduanya itu direkam oleh rekannya, lalu diedit mengenakan salah satu aplikasi gawai. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,